Untuk Jual Furniture Kantor Minimalis ? Lakukan Cara Berikut Ini

By | 13 March 2018

Bagi anda yang memiliki sebuah toko mebel yang menyediakan berbagai jenis furniture kantor yang bentuknya minimalis, tentunya anda harus memiliki pengetahuan dan keterampilan yang mumpuni tentang cara – cara jual furniture kantor minimalis agar volume penjualan anda meningkat setiap saat. Dengan cara – cara tersebut, anda sebagai produsen akan merasa puas karena volume penjualan furniture anda bisa meningkat setiap saat, begitupun konsumen yang membeli akan merasakan kepuasan tersendiri saat memiliki furniture kantor yang anda jual tersebut. Setelah anda mengetahui tentang bagaiman cara paling efektif untuk menjual furniture anda tersebut, hal yang paling penting berikutnya adalah mengimplementasikan cara – cara tersebut secara langsung kepada konsumen atau pelanggan setia anda. Setinggi  apapun pengetahuan tentang cara menjual furniture yang anda miliki, jika anda tidak mempraktekannya dalam keseharian anda, maka dipastikan pengetahuan tersebut hanya akan sia – sia belaka.

Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan sebagai cara – cara jual furniture kantor minimalis yang akan bisa meningkatkan omset penjualan anda. Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Cat ulang. Furnitur kantor yang berwarna cokelat mungkin sudah dianggap tidak up to date lagi karena kini kebanyakan furnitur kantor menggunakan warna putih atau cokelat sangat muda yang menampilkan serat kayunya. Jika Anda menjual lemari, meja, atau kursi kantor, tak ada salahnya mengecatnya kembali agar terlihat lebih bersih dan modern.
  2. Berikan harga menarik. Lakukan survei sebelum menjual untuk mencari harga yang sesuai. Pertimbangkan bentuk dan ukurannya. Apabila tidak ada kerusakan yang berarti, furnitur kantor tersebut boleh dijual lebih rendah sedikit dibandingkan harga pasaran.
  3. Jual secara online dan berikan bonus yang menarik. Carilah e-commerce yang terpercaya dan mendapatkan testimoni yang bagus dari pembelinya. Setelah itu, Anda dapat ikut berjualan di e-commerce tersebut. Berikan bonus untuk setiap pembelian, misalnya pembeli juga akan mendapatkan bonus aksesori kantor lain seperti, hiasan untuk meja, jam dinding, dll.
  4. Pertimbangkan ongkos kirim. Ada beberapa pembeli yang enggan membeli barang jika ternyata harga barang tersebut belum termasuk ongkos kirim. Hal tersebut disebabkan karena terkadang ongkos kirim tersebut lebih mahal dibandingkan harga barangnya. Untuk mengatasi hal tersebut, lakukan survei untuk harga pengiriman barang agar ongkos kirim tidak menjadi kendala saat jual furniture kantor tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *