Ulasan Seputar Wisman Butter untuk Olahan Makanan Bercitarasa Gurih

By | 30 April 2019

Dalam pembuatan kue kering maupun cookies, butter atau mentega sering digunakan sebagai salah satu bahan yang harus ada. Butter yang memang mengandung lemak memiliki fungsi dalam pembuatan kue. Diantaranya bisa menghasilkan aroma yang khas, juga sebagai pengikat antara gluten yang terpadat pada tepung terigu, gula, telur, dan susu. Jika adonan bisa terikat sempurna, maka tekstur kue kering yang dibuat akan sangat sempurna. Sehingga Wisman butter merupakan salah satu merk butter yang sangat populer di Indonesia.

mentega wisman butter

mentega wisman butter

Wisman merupakan produk butter yang berasal dari Belanda, tepatnya diproduksi oleh perusahaan yang bernama Royal Buisman. Wisman merupakan jenis butter yang masuk dalam kategori concentrate butter. Wisman memiliki kandungan 100 % lemak susu sapi. Sudah ada sejak tahun 1846, produk Wisman jika sangat cocok di lidah orang Indonesia. Karena sudah ada sejak jaman penjajahan Belanda. Dalam proses pembuatannya, memerlukan proses churning yang membutuhkan bakteri khusus atau culture yang dicampurkan ke dalam susu agar tercipta aroma dan tekstur yang khas.

 

Produk Wisman tergolong sulit untuk ditemukan di pasaran. Jikapun mudah, harga yang ditawarkan akan sangat mahal. Namun hal ini berbeda jika berbelanja di Toko Wahab yang bisa menjadi tempat berbelanja online yang tepat dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan bahan kue yang Anda butuhkan. Tanpa perlu repot-repot keluar rumah dan menghadapi macet, berbagai produk bahan kue termasuk butter dari Wisman bisa dibeli dan diantarkan ke rumah. Menariknya adalah akan memberikan penawaran harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan toko lainnya.

 

Bagi anda yang menyukai makanan dengan citarasa yang lebih gurih dan beraroma harum, hal itu membuat harga mentega Wisman menjadi pilihan terbaik. Merupakan concentrated butter, Wisman mengandung lemak susu tinggi dan tekstur yang lebih lunak dibandingkan dengan jenis butter pada umumnya. Selain itu dari segi aroma, Wisman lebih wangi dibandingkan dengan merk mentega lainnya. Berbagai sajian yang bisa menggunakan mentega Wisman dalam adonannya, seperti kue kering, cookies, martabak, bolu, nastar, kastengel, dan masih banyak lagi. Jika tertarik untuk membeli produk Wisman untuk kebutuhan olahan kue segera masuk ke situs online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *