Tutorial Memakai Pashmina Kaos Yang Stylish

By | 14 December 2014

Pashmina kaos adalah sebuah hijab yang lagi trend yang memiliki cukup banyak peminatnya, sebab jilbab tersebut terbuat dari bahan kaos yang akan memberi kenyamanan bagi para pemakainya meski telah dikenakan sepanjang hari. hadirnya sebuah hijab pashmina kaos ini akan menjadi salah satu rekomendasi bagi para wanita muslim yang kerap sekali mengeluh, karena kerepotan untuk mengenakan hijabnya, sebab mereka kebanyakan kurang tahu tata cara mengenakan hijab dengan baik. Nah, dengan mengenakan hijab pashmina ini ladies tidak perlu khawatir lagi dalam berhijab, selain hal tersebut ternyata hijab pashmina ini juga bisa ladies kominasikan dengan beragai macam ciput arab dengan beragai macam warnanya loh ladies.Bagaimana ladies tertarik untuk mengenakan hijab pashmina kaos tersebut? Dengan mengikuti tutorial memakai pashmina kaos yang stylishdi bawah ini akan mengubah gaya berhijab Anda yang masih konversional menjadi stylish namun tetap dalam kesederhanaan.

  1. Halpertama pastinya ladies harus menggunakan ciput arab yang memiliki kombinasi yang pas untukhijab ladies ya? Disini ladies bisa menggunakan ciput arab dengan 2 warna.
  2. Selanjutnya ladies bisa mulai memasang salah satu warna yang ladies inginkan pada kepala ladies dengan gaya miring. Dan pastikan ciput yang Anda kenakan tidak terlalu ketat sehingga memberi kenyamanan ketika Anda memakainya seharian.
  3. Kemudian ladies pasangkan ciput arab denganwarna yang berbeda denganmenarik ke bagian depan sehingga bisa terpasang menyilang di atas kepala.
  4. Lalu Anda bisa meletakkan bagian yang panjang dari hijab pashmina pada bagianatas kepala Anda, pastikan saat Anda meletakkan hijab tersebut dengan baik, agar tercipta sebuah penampilan yang stylish.
  5. Untuk bagian hijab yang lebih panjang, ladies bisa memutar hijab pashmina tersebut ke bagian atas kepala.
  6. Dan sisanya ladies bisa dijuntaikan begitu saja atau jika ladies ingin terlihat lebih rapi, Anda juga bisa memutar sisa hijab tersebut ke bagian atas kepala sekali lagi, dan juga untuk bagian ujungnya, cukup disematkan dengan menggunakan peniti atau pun bross sebagai pemanis.

Sebuah rekomendasi gaya hijab yang terbaik tersebut bisa ladies terapkan untuk menjadikan penampilan berbusana muslim ladies lebih terlihat sempurna, dan bersiaplah ladies untuk menjadi pusat perhatian dimana pun Anda berada. Semoga tutorial memakai pashmina kaos yang stylishbermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *