Tips Membuka Usaha Budidaya Jamur Tiram

By | 13 May 2016

Jika Anda masih bingung akan membuka usaha apa yang sekiranya cocok untuk Anda jalankan, coba deh Anda menjalankan usaha yang satu ini yaitu, budidaya jamur tiram. Usaha budidaya jamur tiram ini merupakan salah satu usaha sampingan yang memiliki potensi di Indonesia yang menciptakan  keuntungan yang sangat tinggi, asalkan dalam menjalankan usaha ini Anda harus bisa bersungguh-sungguh dan juga bekerja keras dalam menjalankannya, jika memang Anda ingin memperoleh penghasilan yang sangat besar. Apalagi jika Anda lihat, usaha budidaya jamur tiram ini sangatlah mudah dalam pengelolahannya, dan juga tidak membutuhkan modal yang terlalu besar atau pun tinggi, untuk itulah usaha budidaya jamur tiram ini akan sangat cocok bagi Anda, untuk bisa di jadikan sebagai usaha sampingan. Gimana, apakah Anda tertarik? Jika Anda tertarik untuk membudidayakan jamur tiram sebagai peluang usaha Anda, silakan Anda simak artikel di bawah ini mengenai tips membuka usaha budidaya jamur tiram.

Tips Membuka Usaha Budidaya Jamur Tiram

Jamur tiram yang mempunyai banyak gizi yang  memang sangatlah di perlukan untuk tubuh Anda, selain itu jamru tiram ini juga mempunyai kandungan protein yang cukup tinggi, selain hal tersebut jamur tiram ini juga memiliki rasa yang sangat lezat yang menggugah selera makan siapa saja yang menikmati jamur tiram tersebut. Jamur tiram yang rasanya juga sama enaknya dengan rasa daging, sangat pas untuk di jadikan makanan spesial di meja makan Anda. terlepas dari hal tersebut, jamur tiram yang memiliki harga yang relatif mahal, sehingga sangat baik dan menguntungkan jika Anda menjualnya, dengan cara membudidayakannya sendiri di rumah Anda. Caranya sangat mudah, Anda hanya memerlukan media plastik sebagai tempat jamur tersebut dan juga beberapa pupuk  serta bibit dari jamur tiram tersebut.

Jamur tiram merupakan salah satu dari jenis jamur yang memiliki cita rasa yang sangat lezat, jadi tidak heran jika begitu banyak orang yang menjadikan jamur tiram ini menjadi berbagai macam masakan yang paling favorit. Semoga saja dengan banyaknya pencinta jamur tiram menjadi sebuah peluang usaha menguntungkan bagi Anda semua. Demikian tips membuka usaha budidaya jamur tiram.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *