Tips Memakai Korsase sebagai Aksesoris Busana Kerja Muslimah

By | 25 January 2015

Setiap wanita ingin tampil menarik dan cantik dalam acara apapun termasuk saat bekerja. Hal ini juga berlaku pada seorang wanita muslimah. Allah telah menciptakan kita sebagai makhluk yang indah karenanya kita harus senantiasa merawat keindahan itu agar keindahan yang ada dalam tubuh kita tidak rusak. Merawat keindahan tidak harus dengan bermewah – mewahan, dan memperlihatkan kecantikan tidak harus dengan mengumbar aurat.

Kita dapat memperlihatkan kecantikan dari dalam raga kita dengan mengenakan busana muslimah dan hijab yang menutup aurat. Saat ini busana kerja yang didesain untuk wanita muslimah telah memiliki variasi desain yang menarik. Aksesoris sebagai pelengkap busana kerja muslimah juga sangat menawan dan elok. Salah satu ragam aksesoris yang dapat anda kenakan adalah korsase.

Apa korsase itu?, korsase merupakan aksesoris yang dapat dikenakan sebagai penghias penampilan entah dikenakan pada bagian busana muslimahnya atau dikenakan sebagai penghias hijabnya. Korsase memiliki beragam bentuk, varias, model, dan ukuran. Jika kita ingin mengenakan korsase untuk menunjang pengampilan kita, ada beberapa tips yang harus anda perhatikan. Berikut ini kami bagikan beberapa Tips Memakai Korsase sebagai Aksesoris Busana Kerja Muslimah diantaranya :

  1. Pilihlah korsase yang memiliki warna kontras dengan busana yang anda kenakan agar korsase tersebut dapat menjadi titik fokus pada busana yang anda kenakan sehingga titik letak korsase terlihat jelas.
  2. Jika anda memutuskan mengenakan korsase, kenakan korsase pada salah satu bagian di busana anda. Entah pada bagian kiri atau pada bagian kanan saja. Korsase harus menjadi titik fokusnya.
  3. Gunakan busana kerja yang polos jika anda mengenakan korsase agar korsase yang anda kenakan terlihat jelas.
  4. Cobalah beberapa variasi korsase mungil untuk disematkan pada salah satu sisi busana kerja yang anda kenakan. Sematkan pada salah satu bagian saja.
  5. Jika anda mengenakan korsase yang besar maka kenakanlah korsase tersebut di bagian ikat pinggang saja agar tidak menimbulkan kesan yang terlalu berlebihan pada penampilan anda.
  6. Bagi anda yang memiliki tubuh mungil, maka hindarilah mengenakan korsase pada bagian atas busana anda.

Terapkan beberapa Tips Memakai Korsase sebagai Aksesoris Busana Kerja Muslimah jika anda ingin menambahkan aksesoris korsase pada busana kerja yang anda kenakan. Dapatkan penampilan yang berbeda dengan mengenakan korsase.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *