Tips Hijab Simpel Untuk Acara Pesta

By | 27 June 2015

Bingung untuk menentukan gaya hijab yang pas saat ingin pergi ke pesta? Bagi para wanita muslim penampilan adalah sebuah hal yang wajib mendapat perhatian yang penuh, agar bisa tetap tampil yang cantik dan juga elegan. Oleh karena itulah tidak diherankan jika sebagian besar wanita muslim yang rela menghabiskan waktu hingga berjam-jam berada didepan cermin untuk berhias. Apalagi jika ladies ingin menghadiri sebuah acara penting, pastinya ladies semua tidak ingin kan penampilannya nanti terlihat over dan tidak menarik? Nah, berikut ini ada beberapa tips terbaik yang bisa menjadikan penampilan Anda lebih elegan namun tetap dalam kesederhanaan, yang tidak bermain dengan banyak warna atau pun motif. Mau tahu tidak bagaimana tips-tipsnya? Simak tips hijab simple untuk acara pesta berikut ini yuk ladies.

  1. Hal yang pertama yang ladies lakukan adalah dengan mengenakan sebuah ciput ninja supaya dapat menutupi dengan sempurna bagian leher ladies. Setelah itu mulailah mengenakan jilbab pashmina dengan satu bagian yang lebih panjang.
  2. Lalu buatlah sebuah simpul yang mengikat pashmina Anda pada bagian samping atas kepala, lalu sematkan dengan peniti atau pun jarum pentul, supaya jilbab tidak tergeser atau terlepas.
  3. Kemudian Anda lebarkan bagian sisa pashmina yang lebih panjang, lalu putas satu atau dua kali sehingga membentuk sebuah pola lilitan pada bagian telinga sebelah kiri.
  4. Selanjytnya Anda bawa bagian yang tersisa dari pashmina tersebut ke bagian belakang sehingga menutupi sisa ciput ninja Anda yang masih terlihat. Dan bawa bagian ujung jilbab pashmina ke depan sampai menutupi bagian leher yang depan.
  5. Pertemukanlah bagian ujung jilbab pashmina Anda di bagian depan pada telinga sebelah kiri.
  6. Dan jangan lupa untuk memberikan sebuah ruang yang longgar pada bagian depan leher Anda untuk memberikan kenyamanan Anda saat berhijab, sematkan dengan jarum pentul pada bagian telinga kiri.
  7. Terakhir Anda bawa ujung jilbabnya ya ladies, dengan melewatu bahu sebelah kiri, dan sematkan lagi kebagian belakang.

tips hijab simple untuk acara pesta semoga bisa membantu Anda semua dalam mengkreasikan jilbab pashmina yang lebih menarik. dan bersiaplah untuk menyambut penampilan Anda yang lebih elegan untuk menghadiri sebuah acara yang formal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *