Tips Berhijab Sederhana Trendi Dan Modis

By | 11 February 2015

Sudah tahukah Anda para wanita muslimah cara berhijab yang sederhana, namun bisa terlihat lebih trendi dan juga modis? Mungkin gaya berhijab yang sederhana ini yang kerap sekali di anggap dengan gaya hijab yang biasa-biasa saja oleh sebagian besar orang, tetapi ternyata hal tersebut belum tentu benar, contohnya saja dengan gaya berhijab yang satu ini, di jamin akan mengubah seluruh penampilan Anda yang lebih cantik, menarik, anggung, bahkan lebih modis. Di jamin deh penampilan Anda bakal menjadi sangat menarik jika Anda mencoba tips berhijab yang satu ini. Gimana Anda penasaran dengan tips berhijabnya? Mari Anda simak ulasan di bawah ini yang akan menjelaskan secara lebih terperinci mengenai tips berhijab sederhana trendi dan modis untuk Anda semua.

  1. Yang pertama Anda bisa mengenakan sebuah ciput ninja dengan memposisikan ciput terebut di atas kepala hingga menutupi seluruh area kepala dan juga leher Anda.
  2. Kemudian Anda bisa mengenakan hijab segi empat Anda, dengan posisi kedua sisinya memiliki ukuran panjang yang berbeda.
  3. Rapikan hijab Anda, dan rekatkan hijab Anda yang berada di sebelah dagu Anda dengan menggunakan sebuah jarum pentul atau pun yang lebih amannya Anda bisa menggunakan peniti.
  4. Kemudian Anda bawa bagian hijab pashmina Andayang lebih panjang untuk menuju ke bagian arah sebelah kiri hingga menutupi bagian leher Anda.
  5. Lalu Anda lanjut ke langkah berikutnya supaya posisi hijab Anda terlihat lebih kuat, cukup Anda sematkan sebuah jarum pentul yang ada di depan telinga Anda dengan meletakkannya pada balik hijab Andayang lebih pendek.
  6. Setelah itu Anda bisa mengankat bagian yang paling bawah dari hijab Anda yang panjang, untuk menuju ke atas puncak kepala Anda.

Sekarang Anda pun bisa tampil lebih modis kan dengan gaya hijab sederhana tersebut? sekian dari ulasan kreasi hijab yang berjudul tentang tips berhijab sederhana trendi dan modis semoga saja bisa menginspirasi pembacanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *