Tips Berhijab Pashmina Modis Dan Santun

By | 11 February 2015

Hai sahabat, sudah tahukah Anda bagaimana cara berhijab yang syar’i, tapi tetap terlihat modis? Mungkin ada dari Anda yang masih belum mengetahuinya kan? Kali ini penulis akan membagikan kepada Anda semua para sahabat muslimah, sebuah trik atau pun tips hijab yang sangat cocok untuk gaya Anda. Sebuah trik atau pun tips berhijab ini, akan menyuguhkan sebuah tutorial berhijab yang sangat sederhana dan juga sangat praktis serta bisa menutup bagian dada Anda, yang mana bisa Anda gunakan untuk acara santai atau pun acara semi formal. Nah, agar hasil berhijab Anda terlihat lebih bagus dan menarik, yuk sahabat muslimah simak tips berhijab pashmina modis dan santun di bawah ini dengan benar ya, yang sangat mudah Anda praktekkan.

  1. Yang pertama yang harus sahabat muslimah lakukan adalah dengan memakai sebuah inner hijabnya terlebih dahulu, hal ini untuk menjadikan gaya hijab Anda terlihat rapi dan menarik.
  2. Kemudian Anda kenakan hijab Anda dengan menjadikan salah satu sisi hijab Andalebih pendek dari sisi hijab yang satunya.
  3. Lalu Anda ambil bagian hijab terpendek, untuk Anda simpulkan pada bagian atas puncak kepala Anda, rekatkan dengan cara mengikatnya.
  4. Untuk sisi hijab yang paling panjang, Anda ambil dan bawalah ke bagian atas kepala Anda, rapikan dan kemudian Anda sematkan sebuah jarum pentul agar posisinya tidak tergeser.
  5. Rapikan lagi setiap bagian hijab yang masih terlihat berantakan, mulai dari bagian depan, bagian samping, hingga bagian hijab yang belakang.
  6. Untuk memperindah gaya berhijab Anda, tambahkan sebuah aksesoris hijab yang di sesuaikan dengan gaya dan warna hijab Anda.

Gimana sahabat muslimah? Sangat mudah kan cara berhijab yang penulis bagikan di atas? Di jamin deh jika sahabat semua mempraktekkan cara berhijab tersebut, Anda akan mendapatkan penampilan berhijab yang cantik dan modis. Sekian dari tips berhijab pashmina modis dan santun semoga memberikan manfaat bagi sahabat muslimah yang ingin tampil lebih menarik dengan hijab syar’i.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *