Tempat Wisata Menyenangkan Bagi Anak di Bandung

By | 9 June 2015

Tempat Wisata Menyenangkan Bagi Anak di Bandung

Kita lebih mengenal Kota Bandung yang merupakan ibu kota provinsi dari Jawa Barat ini sebagai kota pusat perbelanjaan yang mudah dijangkau dan murah. Di Bandung, masyarakat setempat terkenal sangat ramah dengan pengunjung. Tidak hanya terkenal sebagai pusat perbelanjaan, Bandung juga memiliki berbagai macam tempat untuk di kunjungi. Bisnis yang sedang dilakukan oleh pengusaha di Bandung adalah lebih menonjolkan fasilitas rekreasi untuk keluarga.

Bukan hanya dari satu sisi saja, bisnis ini di peruntukan bagi anak-anak, remaja, dewasa, bahkan orangtua agar semua kalangan umur dapat menikmati fasilitas rekreasi tanpa harus bingung dan ragu diperuntukkan oleh siapa. Berikut ini beberapa tempat wisata anak di Bandung :

  1. Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution

Taman ini dibangun guna untuk menambah wawasan bagi anak-anak untuk belajar berperilaku di Jalan raya. Tersedia berbagai macam benda-benda lalu lintas seperti rambu-rambu lalu lintas, tanda lalu lintas pada jalan (tanda parker, stop, ataupun tanda keadaan jalan). tempat wisata anak di Bandung ini bermanfaat sekali bagi anak-anak dan orang tua, orang tua bisa mengajari tentang kesadaran tertib berlalu lintas dengan baik sejak dini. Angka kecelakaan juga dapat berkurang. Tempat ini berlokasi di jalan Belitung no 1 Taman Kota Bandung.

 

  1. Kampong Gajah Wonderland

Kampong Gajang Wonderland merupakan tempat wisata anak di Bandung yang menawarkan berbagai macam wahana permainan. Kira-kira ada 20 lebih wahana permainan yang ditawarkan. Tempat ini beralamat di Lembang Bandung. Tempat rekreasi ini juga menyediakan wisata air dengan berbagai usai, yang bertujuan untuk mengurangi atau memantau jika sesuatu hal buruk terjadi. Keluarga anda akan senang jika diajak berkunjung kemari untuk mengisi hari libur.

 

  1. Laktasari Mini Farm PVJ

Jika di atas ada taman untuk mempelajari tentang lalu lintas pada anak-anak, Laktasari Mini Farm PVJ menyediakan taman bermain serta pendidikan peternakan bagi anak-anak usia dini. Banyak hal yang dapat anak-anak lakukan disini, semisalnya memberi makan hewan ternak, memberi susu pada anak domba. Selain untuk pendidikan peternakan anak-anak juga bisa belajar menyayangi hewan. Sembari orang tua melakukan aktifitas seperti pergi ke salon atau pergi berbelanja, orangtua bisa menitipkan putra putrinya di Laksari Mini Farm PVJ.

  1. Phantasia Barbie Gallery

Phantasia Barbie Gallery merupakan tempat wisata anak di Bandung yang berbentuk resto dan café bernama Balcony Café. Yang unik dari tempat ini adalah Phantasia Barbie Gallery mempunyai bermacam macam koleksi boneka jenis Barbie yang disukai anak-anak. Lokasi ini beralamat di Jalan Sersan Bajuri No 100 Lembang, Bandung. Cara penempatan koleksi boneka ini dengan ditata dengan sebaik mungkin dan ditempatkan pada sisi yang terbaik dari boneka barbie. Anak – anak senang bila bisa berkunjung ke Phantasia Barbie Gallery.

 

  1. Trans Studio Bandung

Sebuah tempat yang sudah terkenal di Indonesia karena tempat ini menyuguhkan berbagai wahana permainan atau edukasi bagi anak-anak. Tempat wisata anak di Bandung ini cocok di kunjungi oleh semua kalangan umur dari yang balita, remaja, dewasa hingga orangtua. Dengan tarif yang sangat terjangkau.

 

  1. De’Ranch Bandung

Tempat wisata anak di Bandung yang satu ini menyuguhkan kegiatan untuk anak-anak yang pasti akan membuat suasana hati putra-putri anda menjadi gembira. Banyak hal yang dapat dilakukan ditempat ini, salah satu anak-anak dapat berkeliling di tempat ini. Yang unik berkelilingnya menggunakan hewanya itu kuda poni.

 

  1. Game Zone Ciwalk

Tempat wisata anak di Bandung t ini merupakan sebuah tempat perbelanjaan. Ada juga tempat yang disukai anak yaitu Cihampelas Walk, di sini terdapat wahana permainan bagi anak-anak yang terletak di bagian depan Ciwalk Ekstension.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *