Plester Perekat Dan Pelindung Luka Pertama

By | 11 July 2018

Apakah Anda penasaran mengenai plester perekat luka pertama yang ada di tanah air? Pastinya adanya plester luka yang saat ini berkembang dengan pesat dipengaruhi oleh berbagai faktor. Salah satunya tentu saja dari adanya plester yang pertama kali hadir sebagai teknologi mutakhir kala itu. Maka mari simak informasi lebih lengkap mengenai plaster pertama yang pernah ada di tanah air.

Dulunya perawatan luka yang digunakan untuk menutup dan melindungi luka masih digunakan dengan barang-barang tradisional seperti kain seadanya atau tumbuh-tumbuhan yang dipercaya mampu membantu mempercepat penyembuhan luka. Akan tetapi semakin lama pastinya masyarakat semakin menyadari bahwa barang-barang yang digunakan tidak steril dan justru malah menyebabkan luka menjadi semakin parah. Hal inilah yang kemudian membuat hansaplast akhirnya hadir membawa sebauh teknologi terbaru yang diperkenalkan sebagai plester pembalut luka yaitu pada tahun 1922. Setelah itu dunia perawatan luka mengalami revolusi yang cukup besar apalagi didukung dengan kesadaran masyarakat bahwa luka harus dijaga agar tetap bersih dan steril. Sejak saat itulah kemudian produk dari hansaplast ini semakin berkembang dengan pesat dan terus dipercaya memberikan produk yang terbaik. Keahlian hansaplast benar-benar dibuktikan dengan mengeluarkan berbagai produk baru lainnya seperti misalnya produk pereda rasa sakit, produk penyembuhan luka, dan juga produk perawatan kaki. Dengan kerja keras dan didukung dengan teknologi masa kini yang begitu modern, handaplast terus berkembang. Bahkan hansaplast mampu menjadi produk perekat luka terpercaya di kawasan Eropa Barat. Tentu saja ini menjadi sebuah prestasi. Bahkan hansaplast mampu memimpin pasar di belasa negara atau tepatnya mencapai 17 negara.

Kemudahan plester yang dibuat oleh hansaplast dalam menutup dan melindungi luka ini ternyata begitu efektif dirasakan oleh masyarakat. Karena siapa saja bisa menggunakannya baik oleh ahli medis maupun oleh masyarakat secara awam. Sehingga plester sering kali menjadi produk masa kini yang diandalkan dimana saja dan kapan saja. Apalagi plester ini sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Belum lagi dengan harganya yang begitu terjangkau dan memungkinkan untuk dibeli kapan saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *