Pemberitahuan Perubahan Proses Pembayaran Sitti

By | 7 November 2012

Bagi anda yang pernah bermain PPC Lokal Indonesia mungkin sudah pernah mendengar yang namanya SITTI. Saya sendiri sudah pernah mendaftar SITTI walaupun sekarang sudah hampir tidak pernah saya pasang lagi iklannya. Nah, baru-baru ini SITTI mengeluarkan kebijakan baru mengenai proses pembayarannya. Berikut ini email yang dikirimkan ke email saya

Pemberitahuan
Perubahan Proses Pembayaran

Dear SITTIzen,

 

SITTI mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya bergabung menjadi SITTIzen.

Bersama ini juga, kami ingin menyampaikan bahwa SITTI telah mengadakan sedikit perubahan pada sistem keamanan SITTI, dimana Anda akan diminta untuk melakukan klarifikasi ulang pada akun SITTI Anda.  Hal ini dilakukan semata untuk kenyamanan dan keamanan kita semua.

Pemberitahuan tersebut dapat langsung dilihat pada dashboard Anda, berikut beberapa langkah yang perlu anda lakukan :

  1. Buka notifikasi yang ada didalam beranda dashboard publisher Anda
  2. Klik link yang ada di dalam notifikasi Anda. Link tersebut akan menghantarkan Anda ke halaman baru yang mengharuskan Anda untuk mengisi data alamat lengkap beserta no. rekening untuk pembayaran dari SITTI.
  3. Pihak SITTI akan mengirimkan PIN Pembayaran berupa surat fisik ke alamat yang dituju setelah Anda menyelesaikan langkah No.2
  4. Setelah Anda menerima surat berisikan PIN Pembayaran, silahkan membuka kembali notifikasi yang ada di beranda dashboard publisher Anda.
  5. Klik link yang ada di notifikasi anda kemudian masukkan PIN yang tertera di dalam surat ke kolom yang tersedia.
  6. Setelah PIN terkonfirmasi, pembayaran akan segera diproses oleh pihak SITTI.

Proses ini hanya dilakukan sekali dan untuk pembayaran berikutnya, proses akan dilakukan seperti biasa, sehingga anda tidak perlu melakukan klarifikasi kembali.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Untuk lebih dan kurangnya kami mohon maaf.

Terima kasih telah setia menjadi bagian dari SITTI.

 

Hormat kami,

 

PT.SITTI

sebagai seorang publisher yang baik, saya pun mencoba untuk mengikuti langkah yang diberikan. Saya login ke sittizen. Masuk ke menu notifikasi dan ternyata tidak ada pemberitahuan apapun. Akhirnya saya memutuskan masuk ke menu profile saya dan mengupdate data yang ada di sana. Mudah-mudahan saja PIN nya sampai ke alamat saya. Btw SITTI mau ikutin google adsense ya dengan cara mengirimkan pin ke alamat rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *