Peluang Bisnis Di Tahun 2016 Untuk Wanita

By | 12 May 2016

Peluang bisnis di tahun 2016 ini yang menjadi sebuah babak baru yang ada di dalam dunia bisnis, kenapa? Sebab adanya pasar bebas yang saat ini terbuka buat seluruh ASEAN yang sudah berjalan di tahun 2016 ini khususnya pada bisnis yang akan diperuntuhkan untuk para wanita. Di mana para masyarakatnya pun akan dituntut untuk lebih kreatif lagi, sebab akan ada banyak hal dari peluang bisnis yang terbuka lebar. Karena pasar bebas yang nantinya akan direalisasikan di tahun ini memungkinkan barang yang berasal dari luar negeri akan lebih mudah untuk bisa masuk ke Indonesia. Hal yang seperti ini akan membawa dampak yang lebih positif, namun juga dapat membawa dampak yang negatif pula apabila Anda tidak mampu untuk bersaing.

peluang bisnis

Oleh sebab itulah Anda disarankan untuk lebih kreatif lagi dalam memilih ide bisnis di tahun 2016 ini. Lantas seperti apa peluang bisnis di tahun 2016 untuk wanita tersebut? Untuk lebih jelasnya, silakan Anda simak ulasan di bawah ini.

1. Bisnis yang pertama adalah bertema tradisi, bisnis yang seperti ini merupakan salah satu jenis bisnis yang diperuntuhkan untuk produk tradisional yang diubah menjadi ide yang paling menarik. Hal ini jugabertujuan untuk melestarikan budaya Indonesia yang memiliki banyak ragamnya. Bisnis ini biasanya menggunakan barang yang unik dan berbau organik. Misalnya saja dengan menjual suatu produk yang paling khas dari suatu daerah seperti batik.

2. Bisnis berikutnya adalah kerajinan tangan, ini merupakan salah satu dari jenis bisnis yang juga bertemakan tradisional, dari sebuah karya yang menjadi sesuatu yang lebih unik, dan juga eksklusif, maka akan memiliki nilai jual yang tinggi pula. Contohnya saja dengan seorang pemahat, yang bisa menghasilkan uang yang lumayan banyak dari beraneka ragam patung yang telah di buatnya dari kayu bekas yang tidak terpakai.

3. Bisnis berikutnya yang paling mudah dijalankan yaitu menjadi reseller produk orang lain. Misalnya saja reseller jilbab dari nairaolshop.com. Dibandingkan 2 bisnis di atas, cara ini tidak butuh banyak modal. Anda hanya perlu mempromosikan produk saja dan mengambil keuntungan dari penjualan tersebut

Nah, itulah beberapa ide bisnis yang cemerlang yang bisa Anda contoh dalam membuka usaha yang menguntungkan. Semoga dengan peluang bisnis di tahun 2016  untuk wanita ini memberikan manfaat bagi semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *