Merubah Long Dress Terlihat Casual Untuk Muslimah

By | 22 January 2015

Terlihat cantik, menarik, dan elegan pasti didamba oleh banyak wanita, sebab cantik maksimal setiap hari merupakan impian semua wanita, namun hal ini terkadang membuat banyak para wanita kebingungan untuk menentukan busana yang sesuai dengan kepribadiannya yang demikian ini terlihat dari tujuannya berpakaian dengan gaya tertentu. Bagi para wanita yang memiliki kesibukan lebih sering sekali tidak memiliki banyak waktu luang untuk menyelaraskan pakaian yang dikenakan. Hal ini khususnya untuk model long dress ya ladies? Yang mana jika tidak dipadankan dengan tepat akan membuat penampilan kurang estetik, selain hal tersebut gaya casual yang tidak membutuhkan begitu banyak aksesoris agar terkesan glamor, yang sangat diminati oleh banyak para wanita. Namun yang jadi pertanyaan adalah bagaimana cara merubah long dress terlihat casual untuk muslimah? Berikut ini cara memaksimalkan long dress agar terkesan casual bagi Anda para wanita muslim.

  1. Long dress dengan blazer

Pastikan Anda mengenakan dress yang tidak terlalu ketat sehingga tetap dalam syariat islam, Anda bisa memadukan long dress Anda tersebut dengan blazer dengan menambahkan sebuah ikat pinggang sebagai pemanis agar menjadikan penampilan Anda terlihat lebih tegas.

  1. Long dress dengan aksen rajutan

Aksen rajutan yang saat ini lagi trend sangat pas untuk menunjang penampilan Anda yang lebih menarik dan juga lebih anggun, selain itu Anda juga bisa mengenakan ikat pinggang sebagai pemanis.

  1. Long dress A line

Apabila Anda merasa cukup risih dengan long dress yang hanya membentuk garis pada tubuh Anda, maka padukan dengan cardigan yang memiliki warna santai, dan tambahkan juga sabuk pada pinggang Anda supaya mengurangi bentuk tubuh Anda.

  1. Long dress dengan aksen yang polos

Nah, jika Anda sudah menggunakan long dress polos, sebaiknya Anda padukan blezer warna-warna yang terang atau cardigan warna yang gelap.

Nah, cukup mudah bukan cara merubah long dress terlihat casual untuk muslimah? Trik tersebut telah dibuat sesederhana mungkin serta waktu yang sesingkat mungkin supaya ladies semua bisa merubah gaya berbusana yang stylish menjadi gaya yang casual seketika. Semoga hal tersebut dapat bermanfaat bagi para fashionista dan selamat untuk mencobanya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *