Keuntungan mengikuti sedekah online

By | 23 December 2017

Dalam kehidupan ini, semua orang tentunya menginginkan rasa bahagia. Dengan perasaan bahagia, maka hidup ini akan menjadi lebih indah. Namun, bagaimana caranya bahagia? Beberapa orang pastinya mengartikan kata bahagia dengan melakukan apapun yang dia mau, atau membeli apapun yang dia mau, atau mendapatkan apapun yang dia mau, atau bisa juga mengonsumsi apapun yang dia mau. Ada banyak definisi mengenai bahagia yang tidak bisa dijabarkan secara pasti. Karena bahagia bagi setiap orang adalah relatif yang tidak bisa disamakan satu dengan yang lainnya. namun tahukah anda jika ada satu kebahagiaan yang bisa didapatkan semua orang, dan rasanya sama. Yakni kebahagiaan berbagi. Saat memberikan apa yang kita miliki kepada orang lain, akan ada satu rasa yang berupa bahagia yang sebenar – benar bahagia. Disadari atau tidak, melihat orang lain bahagia karena kita, maka dari itu jika anda ingin mencari kebahagiaan , anda bisa melakukan hal tersebut, apalagi sekarang ini sudah ada program dari UNICEF yakni sedekah online, sedekah dengan cara ini tentunya lebih menguntungkan dan memudahkan anda dalam beberapa hal, di antaranya adalah :

  1. Membantu anda mencari kebahagiaan

Bagi anda yang ingin mencari kebahagiaan melalui kegiatan berbagi dengan sesama. Dengan program sedekah melalui media online akan lebih membantu bagi anda, karena andatidak perlu mencari lembaga penyalur sumbangan.

  1. Lebih terpercaya

Dan tentunya meskipun melalui media online, mengikuti program UNICEF ini akan membuat anda lebih tenang, karena uang yang anda sisihkan akan disalurkan oleh lembaga terpercaya yang lingkupnya internasional.

  1. Memberikan kebahagiaan kepada orang lain

Dengan program ini, anda sedikit banyak telah memberikan kebahagiaan kepada orang lain, terutama orang yang sangat membutuhkan bantuan anda. apalagi lingkup UNICEF ini mendunia, maka anda bisa membantu seluruh orang yang membutuhkan di dunia ini.

Itulah beberapa keuntungan mengikuti sedekah online yang disediakan oleh UNICEF. Mari bantu dan peduli orang lain, saudara – saudara kita di seluruh penjuru dunia yang membutuhkan uluran tangan kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *