Ini Dia Bahan Murah Meriah yang Digunakan untuk Membersihkan Dudukan Toilet Elektronik

By | 19 January 2018

Toilet ada 2 jenis yaitu toilet kering dan toilet basah. Toilet kering saat ini lebih banyak digunakan terutama di tempat tertentu misalnya di mall ataupun di tempat yang memiliki keterbatasan air misalnya di pesawat. Akan tetapi, tidak jarang yang masih ragu menggunakan toilet kering walaupun bidet tersebut sudah dilengkapi dengan dudukan toilet elektronik yang modern karena kotor atau karena ada sisa air yang menempel di bagian dudukan toilet tersebut sehingga menganggap jika bakteri dan kuman berkembang di bagian tersebut.

Untuk membersihkan closet duduk, ternyata Anda tidak hanya bisa menggunakan produk pembersih seperti yang biasanya Anda temukan di supermarket, karena Anda dapat menggunakan bahan berikut ini. Pertama adalah cuka. Cairan yang bersifat asam ini mampu secara efektif untuk menghilangkan noda dan juga bau. Caranya adalah dengan menuangkan 3 cangkir cuka ke mangkuk toilet dan pastikan menutup seluruh bagian permukaan closet. Kemudian sikat dan bilas. Untuk perawatan, Anda bisa menggunakan 2 cangkir cuka, siram dan bersihkan. Cara ini bisa Anda lakukan 1 bulan sekali dengan tujuan untuk mencegah kerak kapur.

 

Kedua adalah dengan menggunakan minuman bersoda atau kola. Zat asam pada minuman tersebut ternyata mampu untuk membunuh bakteri yang ada di bagian closet dan gelembung dari minuman tersebut juga mampu untuk meluruhkan kerak kapur. Caranya adalah Anda cukup menyiramkan minuman kola tersebut ke pinggiran bagian dalam yang ada di mangkuk toilet. Diamkan kurang lebih selama 1 jam atau bahkan semalaman. Setelah itu bilas hingga bersih.

 

Namun, agar toilet Anda tetap wangi, Anda bisa menggunakan penyegar udara atau menggunakan pengharum toilet khusus. Jika setelah waktu yang lama digunakan dan dudukan toilet Anda rusak, Anda bisa memilih Pristine e-bidet dari American Standard. Prestine e-bidet merupakan produk dudukan toilet elektronik American standard yang modern untuk kamar mandi yang memiliki ukuran yang terbatas. e-bidet ini dipasangkan dengan closet untuk membersihkan bagian tubuh secara menyeluruh misalnya setelah BAB. Produk dari American Standard ini mempunyai 2 nozzle untuk menyemprot bagian depan dan belang serta mode pembersihan lembut menggunakan busa dan juga opsi alat pengering.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *