Hijab Cantik Ala Dian Pelangi

By | 16 December 2014

Sebagai seorang wanita muslim yang baik wajib hukumnya bagi ladies semua untuk mengenakan jilbab atau hijab setiap harinya, karena hal tersebut sesuai dengan syari’at islam. Dan kewajiban berhijab ini sudah ada sejak jaman rasul dulu. Gimana dengan Anda? Sudahkah memakai hijab sebagai penutup aurat Anda? Konon hijab sering sekali dianggan kuno atau pun ketinggalan jaman, tetapi hal tersebut tidak lagi loh ladies, sebab kini kreasi hijab pun telah mengalami suatu perkembangan yang sangat pesat, yang mana telah disesuaikan dengan kondisi trend serta kepribadian dari para pemakainya. Jadi tidak diherankan apabila gaya berhijab saat ini dianggap sebagai skspresi dari seorang wanita muslim untuk terlihat anggun. Berbicara mengenai kreasi hijab, cukup banyak sekali tutorial berhijab yang disajikan dengan menggunakan bahsa yang cukup mudah dimengerti, yang mana telah dilengkapi juga dengan bahasa gambar yang terlihat lebih jelas, dan salah satunya adalah dengan hijab cantik ala Dian Pelangi berikut ini :

  1. Langkah awalnya untuk mengenakan hijab ala Dian Pelangi adalah dengan mulai mengenakan sebuah ciput atau inner hijab terlebih dulu, dan pastikan warnanya tidak bertabrakan dengan warna hijab yang akan ladies kenakan ya?
  2. Kemudian aturan selanjutnya adalah dengan mengenakan jilbab atau hijab di bagian atas kepala Anda, dengan menjadikan salah satu bagian kanan atau bagian sebelah kiri lebih pendek.
  3. Lalu sematkan dengan sebuah jarum pentul di bagian hijab yang ada di dekat pipi Anda, pastikan saat menyematkan jarum pentulnya dengan benar agar tidak melukai pipi Anda.
  4. Ambil bagian sisi yang mana lebih panjang untuk ladies bawa hingga ke bagian depan sampai bisa menutupi pada bagian dada, hal ini tentunya tidak akan menghilangkan kesan berhijab yang syar’I, yang mana wajib bagi setiap muslimah.
  5. Selanjutnya tariklah sisi tersebut ke bagian atas kepala bagian belakang Anda, kemudian tahan, lalu putarlah sisa kerudung tersebut sampai kea rah bagian depan ke belakang sehingga bisa membentuk sebuah lingkaran. Lalu sematkan jarum pentul.

Dengan mengikuti tutorial hijab cantik ala Dian Pelangi di atas Anda akan memperoleh gaya hijab yang stylish. Selain hal tersebut Anda juga bisa menambahkan bross cantik sebagai pemanis. Silakan mecoba tutorial tersebut ya ladies dan tunjukan gaya hijab terbaru Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *