Daya Tarik Objek Wisata Pantai Balangan Bali

By | 20 March 2015

Pantai Balangan merupakan salah satu pantai yang cukup berbeda dengan objek wisata pantai yang ada di Bali, sebab pantai balangan ini berlokasi cukup jauh dari pusat keramaian kota Bali dan jugajauh dari hiruk pikuk kemacetan di jalanan. Dan hal inilah yang terkadang menjadikan pantai balangan sebagai pantai pilihan para wisatawan, yang sedang mencari sebuah ketenangan ketika berwisata kepantai Bali. Pantai balangan yang berada agak jauh dari bandara Ngurah Rai ini yang mana bisa Anda tempuh selama 53 menit untuk bisa sampai keobjek wisata tersebut. Di mana objek wisata pantai balangan ini terletak di sebuah desa Ungasan kecamatang Kuta bagian selatan memiliki daya tarik tersendiri yang mampu memikat para pengunjungnya. Tidak hanya itu, ketika Anda berkunjung keobjek wisata ini, Anda akan dapat melihat dengan jelas dari jauh, suasana para nelayan ketika membongkar hasil tangkapannya di pantai kedonganan saat pagi hari, dan selain itu, Anda juga bisa melihat dari kejauhan pemandangan airport yang keberadaannya tidak jauh dari pantai balangan. Nah, Anda masih ingin lebih tahu tentang objek wisata balangan? Simak terus ulasan yang diberikan oleh penulis yang berjudul daya tarik objek wisata pantai balangan Bali berikut.

objek wisata pantai balangan bali

Objek wisata balangan yang ada di Bali ini, juga memberikan pesona keindahan pantainya yang mana kealamiannya masih terjaga dengan baik. Pantai balangan ini juga menjadi salah satu objek wisata lokasi terfavorit bagi para peselancar kelas dunia, sebab di pantai balangan ini di dukung oleh ombak laut yang cukup tinggi, panjang, dan juga cukup besar. Maka dari itulah, pantai balangan ini sangat cocok dikunjungi bagi para peselancar yang sangat menyukai sebuah tantangan. Hal ini terbukti dari banyaknya para peselancar dari berbagai negara yang sangat betah berada di pantai balangan tersebut, untuk bisa menaklukkan ombak laut dengan menggunakan papan surfingnya. Tetapi jika Anda tidak bisa berselancar, Anda bisa menyaksikan beberapa atraksi dari para peselancar secara gratis di pantai balangan. Selain itu Anda juga bisa bersantai sambil berjemur, dengan menyewa kursi yang panjang disekitar pantai. Untuk melepas dahaga, Anda bisa membeli sebuah minuman es kelapa muda yang bisa Anda nikmati, sambil melihat pesona indahnya pantai balangan.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan segala aktifitas Anda yang lain di objek wisata balangan tersebut. Demikian uraian daya tarik objek wisata pantai balangan Bali yang bisa penulis bagikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *