Cara Simpel Memakai Jilbab Segi Empat

By | 18 January 2015

Tampil yang cantik dan menarik adalah sebuah naluri setiap wanita, tetap tahukah Anda jika wanita akan lebih cantik lagi jika mereka mengenakan sebuah hijab? Apalagi hijab sekarang ini sudah mengalami sebuah perkembangan yang cukup baik, sehingga dengan berhijab wanita muslim masih bisa tampil modis, yang mana tidak kalah dengan gaya wanita yang trendi. Dengan banyaknya cara berhijab saat ini tidaklah menjadi suatu halangan dan suatu hal yang teramat sulit untuk memakai hijab, serta mengkreasikan gaya hijab yang lebih menarik. misalnya saja dengan hijab atau jilbab segi empat berikut ini yang mana sangatlah mudah dan juga simple untuk dikenakan, tetapi hal yang demikian bukan berarti jilbab segi empat tidak bisa dikreasikan yang lebih menarik lagi ya ladies? Anda bisa mengkreasikan jilbab segi empat dengan cara apapun, sesuai keinginan Anda asal masih tetap enak dilihat. Nah, untuk para muslimah dengan gaya hidupnya masa kini, berikut ini adalah sebuah informasi yang terkait cara simple memakai jilbab segi empat yang disajikan untuk Anda semua, antara lain :

  1. Cara pertama adalah pakailah inner atau ciput ninja sebagai dalaman jilbab Anda, lalu kenakan jilnan segi empat Anda dengan sisi yang sama panjangnya.
  2. Setelah itu ladies pertemukan kedua sisi dari jilbab tersebut, kemudia ladies sematkan dengan menggunakan peniti atau pun jarum pentul, agar bisa menyatuh dengan sempurna dan tidak mudah tergeser keberadaanya.
  3. Kemudian ladies ambil salah satu dari bagian sisi sebelah kiri untuk ditarik ke bagian sisi kepala sebelah kanan, lalu ladies sematkan lagi ya dengan menggunakan jarum pentul atau peniti, agar terlihat lebih rapi.
  4. Lalu ladies ambil pada bagian belakang yang terulur untuk diangkat dan di bawa kebagian depan untuk dijadikan sebagai tudung, dan sematkan juga dengan peniti maupun jarum pentul agar tidak tergeser.
  5. Dan untuk sisi sebelah kiri tudung yang masih terulur ladies bisa menariknya kebagian belakang kepala supaya membentuk sebuah lipatan yang lebih cantik, lalu sematkan dengan menggunakan jarum pentul maupun peniti, supaya terlihat rapi.

Hal yang utama dalam memaka hijab adalah sebuah kenyamanan, sebab akan percuma jika model hijabnya sudah pas dengan wajah Anda tetapi Anda merasa tidak nyaman mengenakannya. Semoga tutorial cara simple memakai jilbab segi empat bermanfaat untuk semua wanita muslim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *