Cara mudah pembayaran pdam online lewat atm

By | 30 November 2017

Selain listrik air juga merupakan kebutuhan utama, dengan adanya airkita dapat melakukan sesuatu dengan mudah, terkadang kita tidak bisa mengontrol penggunaan air bahkan terkadang penggunaan bisa membuat tagihan yang melonjak naik. Tentunya anda diharuskan untuk menghemat air karena anda juga dapat berbagi air kepada setiap penduduk yang kekeringan.

Saat ini pasokan air bersih untuk daerah yang kekeringan angatlah jarang. Dengan menggunakan air dengan secukupnya dapat membantu warga yang kekeringan.  Ada banyak cara pembayaran PDAM online tentunya untuk sebagian warga sudah mengerti. Kali ini sata akan membahas panduan pembayaran PDAM online untuk pemula :

Bayar Lewat ATM :

Hampir seluruh Bank menyediakan fitur Pembayaran PDAM Air secara online namun kelemahan nya apabila ATM Sedang eror atau kita mengantri Panjang Cuma mau bayar PDAM Air pasti anda streess dan akan malas mengantri untuk Bayar rekening tagihan Air .

– Masukan Pin ATM Anda hingga terdapat menu

– Pilih Pembayaran dan Pembelian

– Pada menu Pembayaran dan Pembelian pilih Menu Berikutnya

– Lalu Pilih Menu di No.4

– Lalu anda masukan Kode Perusahan/Institusi lalu masukan Kode PDAM yang anda inginkan

– Lalu pilih Kode Instituasi Wilayah yang anda mau bayar.

– Lalu masukan Kode Pelanggan Anda kemudian Tekan Benar .

– Lalu pada layar ATM terdapat Data pelanggan seperti Kota, alamat dan sejumlah Nominal yang harus anda bayar lalu tekan tombol “YA”

 

Note: Berikut Contoh Cara Membayar menggunakan ATM Bank Mandiri untuk Bank lain tidak jauh berbeda cara penggunaan membayarnya.

Dengan membayar tagihan PDAM dengan uang elektronik secara rutin tiap bulannya pasti Anda tidak akan merasakan keluhan dari tagihan yang bengkak. Pembayaran secara rutin juga banyak keuntungannya. Selamat mencoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *