Cara Meledakkan Omset Penjualan Melalui Facebook

By | 5 November 2015

Bagi sebagian orang, facebook adalah social media yang bisa menghubungkan banyak manusia di muka bumi ini. Sementara bagi sebagian orang yang bekerja di bidang Internet Marketing, facebook adalah sebuah pasar yang sangat besar, di mana kita bisa menjaring banyak pelanggan. Pengguna facebook biasanya melengkapi data diri mereka seperti umur, lokasi, jenis kelamin, pekerjaan, minat dan hobby. Semua data pengguna disimpan di dalam server facebook.

Kita bisa menggunakan pencarian yang sudah ada di facebook untuk menemukan data yang kita inginkan. Sayangnya ada banyak sekali filter yang dibutuhkan saat melakukan pencarian ini. Ada ratusan kriteria pencarian yang akan membuat Anda pusing.

Untuk mempermudah pencarian tersebut saat ini telah hadir sebuah addon mozilla firefox dan google chrome yang bisa menjadi sebuah peta harta karun di facebook. Addon tersebut bernama The Graph. Dengan The  Graph Anda dapat mencari dan memfilter berbagai kriteria pencarian dengan cepat mudah, tanpa harus menghafal keyword pencarian di Facebook graph search yang rumit rumit itu.

Sekilas Tentang The Graph

  • The Graph¬† merupakan sebuah tools yang berfungsi untuk mempermudah pencarian di Facebook.
  • The Graph berupa addon browser mozilla firefox dan google chrome
  • Telah membantu 5025 orang di Indonesia termasuk para pengusaha, pebisnis online, internet marketer, pebisnis online, MLM, dan toko online dalam melakukan riset di facebook dan menemukan viral post, video, photo, artikel dan sebagainya
  • Harga promo The Graph adalah Rp 675.000 Rp 472.500 jika anda mendaftar melalui link ini

Gimana? Mau gak ningkatin omset penjualan di facebook? Buruan beli the graph nih mumpung masih diskon 50%. Klik banner di bawah ya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *