Cara Berhijab Gaul Ala Aprilya

By | 19 January 2015

Ladies ini kabar baik loh buat para wanita muslim semua, sebab dengan berhijab Anda semua masih bisa tampil gaul layaknya kaum remaja masa kini. Hjal ini tentunya tidak jauh berbeda ketika ladies semua akan mengenakan make up pada wajah, hijab pun juga menjadi salah satu dari faktor penentu supaya Anda bisa tampil cantik, anggun, dan juga mempesona. Misalnya saja dengan gaya hijab yang cukup menarik banyak peminatnya ini, yaitu seorang wanita cantik yang bernama Aprilya, yang telah menciptakan gaya hijab terbaru yang bisa ladies jadikan sebuah inspirasi terbaik untuk tampil gaul. Seiring dengan perkembangan gaya berhijab dan ditambah dengan banyaknya tutorial cara mengenakan hijab yang indah dan mudah tersebut, menjadikan banyak para remaja yang mengikuti style berhijab yang lagi trend ini. Tetapi apakah sudah sesuai gaya berhijab gaul dan sesuai dengan trend buat bentuk wajah Anda? Nah, supaya ladies tahu gaya hijab seperti apa yang pas dikenakan, silakan ladies ikuti cara berhijab gaul ala Aprilya di bawah ini :

  1. Yang pertama dari gaya hijab gaul Aprilya adalah dikhususkan untuk ladies yang memiliki bentuk wajah bulat atau pipi chubby.

Hal yang wajib ladies ketahui ketika hendak mengenakan hijab adalah sebaiknya ladies menggunakan hijab langsung tanpa harus memperhatikan dengan menggunakan inner hijab terlebih dulu. Kemudian ladies tarik hijabnya dengan menyempitkan ke bagian ara dagu ladies, supaya pipi tembem atau cubby ladies bisa ikut tertutupi atau pun tersamarkan dengan mudah.

  1. Yang kedua dari gaya berhijab Aprilya ini adalah ditujukan untuk para wanita muslim yang mempunyai bentuk wajah kotak.

Untuk ladies berwajah kotak atau square face style, hijab yang paling pas yaitu style hijab yang dapat menutupi bagian rahang Anda, agar wajah Anda bisa terlihat lebih lonjong. Cukup ladies kenakan hijab pashmina mulai dari atas kepala, kemudian ladies tarik menyempit ke bagian arah rahang. Bagi ladies yang memiliki bentuk wajah kotak sebaiknya menghindari memakai hijab yang bisa memperlihatkan seluruh bagian rahang.

  1. Yang ketiga adalah untuk para muslimah yang memiliki bentuk wajah lonjong.

Nah, bagi Anda yang memiliki wajah lonjong, Anda dapat menggunakan segala gaya hijab apapun.

Dengan mengikuti cara berhijab gaul ala Aprilya yang mudah tersebut akan menjadikan gaya berhijab Anda berbeda dari biasanya. Selamat untuk mencoba cara tersebut dan semoga tips dari Aprilya menginspirasi ladies semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *