Berlibur Ke objek Wisata Pantai Lovina Bali

By | 13 March 2015

Pernahkan saat Anda berkunjung ke pulau Bali, Anda menyusuri pantai-pantai yang tersembunyi di Bali? Mungkin sebagian besar dari Anda pastinya sudah pernah berwisata kepantai yang cukup populer yang ada di Bali, tetapi belum pernah mencoba berwisata kepantai yang masih belum cukup populer keberadaannya bukan? Sebut saja dengan pantai lovina ini, di mana pantai ini juga merupakan salah satu objek wisata yang ada di Bali, yang mana kondisi pantainya memiliki pasir berwarna hitam yang belum dipadati oleh banyak wisatawan. Pantai lovina yang terletak di kawasan bagian utara pulau Dewata ini, merupakan objek wisata yang sangat cocok bagi Anda yang mendambakan sebuah ketenangan. Dan yang menjadi favorit di objek wisata pantai lovina ini adalah adanya sebuah atraksi lumba-lumba dialam yang bebas di laut lepas. Dan sesekali gerombolan ikan lumba-lumba tersebut bermunculan kepermukaan pantai.  Dan hal ini bisa Anda nikmati setiap paginya ketika Anda sedang berkunjung kepantai lovina. Nah, tertarik kan untuk berwisata kepantai lovina? Supaya Anda lebih mengetahui tentang keindahan lain pantai tersebut, silakan Anda simak ulasan mengenai berlibur keobjek wisata pantai lovina Bali di bawah ini.

pantai lovina bali

Di objek wisata pantai lovina, selain Anda bisa menyaksikan atraksi dari lumba-lumba tersebut, Anda juga bisa melihat hewan mamalia yang mana hewan ini kerap sekali menyapa para pengunjung objek wisata tersebut. Pantai lovina merupakan salah satu tempat wisata yang sangat disukai, sebab tempat ini merupakan perpaduan dari sebuah keindahan pantai dan keindahan pegunungannya. Pantai lovina yang akan memanjakan liburan Anda dengan keindahan pantainya serta pantai lovina ini akan terlihat lebih indah ketika Anda menyaksikan sensasi sunrise. Selain hal tersebut adanya fasilitas seperti snorkeling atau pun diving juga bisa Anda nikmati sampai puas. Pantai lovina juga mempunyai sebuah terumbu karang yang masih terjaga kelestariannya, sehingga masih tetap terlihat sangat indah dan cantik hingga saat ini. diobjek wisata ini, juga disediakan beberapa penginapan dan juga restaurant, serta beberapa toko yang menjual oleh-oleh, yang mana hal tersebut akan menjadikan liburan Anda semakin nyaman.

Berkunjung kepantai lovina akan menjadikan liburan Anda bersama orang tersayang Anda lebih menyenangkan. Demikian ulasan berlibur keobjek wisata pantai lovina Bali yang bisa penulis sampaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *