Berlibur ke Bali Zoo Park

By | 12 March 2015

Bagi Anda para pencinta binatang dan juga pencinta lingkungan hidup, maka objek wisata Anda selama Anda berlibur di bumi dewata ini, Anda bisa mengunjungi sebuah kebun binatang yang bernama Bali zoo park. Yang mana Bali zoo park ini berlokasi di sebuah jalan Singapadu tepatnya di kabupaten Gianyar. Untuk bisa sampai di objek wisata binatang ini, Anda harus menempuh perjalanan sekitar 45 menit dari wusat kota Kuta, atau pun dari bandara Ngurah Rai. Objek wisata Bali zoo park ini merupakan salah satu tempat suaka margasatwa, yang memiliki koleksi hewan yang cukup lengkap, baik itu dari luar atau pun dari dalam negeri. Objek w isata ini juga memiliki lahan yang luasnya sekitar 3,5 hektar. Di mana objek wisata ini cukup kecil bila Anda bandingkan dengan objek wisata Bali safari and marine park, yang pastinya harga tiket untuk bisa memasuki kawasan wisatanya pun juga berbeda. Mau tahu lebih jauh mengenai objek wisata Bali zoo park? Simak ulasan di bawah ini yang akan membahas mengenai berlibur ke Bali zoo park secara terperinci.

bali-zoo

Berlibur ke Bali zoo park Anda dapat menyaksikan beberapa binatang seperti buaya dengan ukuran yang cukup besar, kadal yang berukuran sangat besar, di mana keberadaan hewan kadal ini yang begitu terkenal dengan sebutan nama komodo dragon, yang mana memiliki arti sebagai binatang yang hampir punah yang  mana keberadaan komodo tersebut sangat dijaga dengan ketat habitatnya. Selain itu di tempat wisata ini juga terdapat sebuah burung jalak yang keberadaanya sudah hampir punah, serta ada juga beberapa burung merak, burung kakaktua, burung kasuari, dan juga masih banyak lagi beberapa jenis burung yang lainnya, yang mana nyanyian atau kicauan dari burung-burung tersebut akan indah menemani perjalanan liburan Anda. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menikmati keindahan flora dan fauna yang ada di objek wisata tersebut.

Setelah Anda lelah berkeliling menyusuri objek wisata tersebut Anda juga bisa beristirahat di sebuah restaurant yang disediakan di tempat wisata tersebut, sambil menikmati keindahan sekitar yang di temani dengan beberapa hewan yang jarang Anda temui. Demikian ulasan tentang berlibur ke Bali zoo park.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *