Berkunjung ke Objek Wisata Karma Beach Bali

By | 10 March 2015

Bingung mau berlibur kemana bersama keluarga Anda? Coba deh Anda kunjungi objek wisata yang satu ini, yakni objek wisata karma beach, yang mana tempat wisata ini merupakan salah satu pantai yang ada di Ungasan Bali yang tergolong cukup sepih oleh para pengunjungnya, sebab pantai ini terletak di bagian selatan pulau Bali. Objek wisara karma beach yang searah dengan sebuah taman wisata yang di kenal dengan sebuah nama GWK ini, yang merupakan objek wisata yang di lengkapi dengan sebuah restoran yang berada tidak jauh dari tepi pantai. Meskipun objek wisata pantai ini terbilang tidak terlalu ramai yang dikarenakan ada biaya masuk yang harus dilunasi untuk bisa menikmati keindahan pantai karma beach tersebut, sebesar Rp.250.000,00 perorangnya. Di objek wisata ini menyimpan sebuah keindahan pemandangan yang sangat luar biasa yang bebas Anda nikmati sampai puas sepanjang hari, di mana harga tiket yang terbilang mahal tersebut bisa Anda gunakan untuk membeli beberapa makanan dan minuman yang di jual di  sekitar objek wisata karma beach tersebut. Dengan berkunjung ke objek wisata karma beach Bali Anda juga akan disuguhkan dengan beberapa keindahan suasana pantai yang memukau, mau tahu apa sajakah keindahan pantai tersebut? Simak ulasannya di bawah ini ya.

Di objek wisata karma beach ini, hampir setiap para wisatawan yang datang ketempat ini selalu menghabiskan waktunya hanya untuk sekedar berjemur di sekitar tepi, sebab di pantai karma beach ini memiliki suasana pantai yang cukup sepih dan sangat menenangkan, di mana juga tidak ada satu pedagang keliling pun yang bisa mengganggu istirahat Anda di pantai tersebut, dan hal ini juga sangat pas bagi Anda yang ingin berwisata pantai yang tenang. Pasir putih pantai karma beach dan juga ombak laut yang berwarna biru yang jernih tersebut, semakin memanjakan mata Anda ketika menikmati suasana pantai tersebut. Selain itu di objek wisata ini juga di sediakan sebuah eskalator untuk bisa menuruni tebing-tebing yang berada tidak jauh dari pantai, yang mana tebing-tebing tersebut terbilang cukup curam dan agak menakutkan, dan hal ini di harapkan supaya Anda lebih berhati-hati. Pesona keindahan pemandangan yang hijau di sekitar tebing semakin menjadikan liburan Anda di karma beach mengesankan.

Demikianlah ulasan berjudul berkunjung ke objek wisata karma beach Bali yang bisa penulis berikan untuk Anda. Semoga tulisan di atas menginspirasi Anda, selamat berwisata di pantai karma beach Bali yang jadikan wisata Anda sangat menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *