Beberapa Velg Mobil Racing Harga Selangit Dengan Spesifikasi Hebat

By | 19 October 2016

Pada saat ini, velg mobil racing sedang menjadi perbincangan para pemilik kendaraan beroda empat ini. Perbincangan terjadi karena semakin banyak dan beragam pilihan velg mobil lokal maupun berasal dari impor. Apalagi untuk yang suka sekali melakukan modifikasi velg mobil milik anda sendiri. Untuk di Indonesia, harga velg racing bisa dibilang terjangkau karena beberapa produsen menawarkan velg berkualitas dengan harga jutaan rupiah. Berbeda dengan para produsen berikut ini yang menjual velg mobil buatannya dengan harga yang sangat mahal. Apa saja merk dan tipenya? Sehingga membuat harga velg racing mobil ini menjadi sangat mahal, berikut informasinya.

velg-ban-mobil

Merk Forgianto; Tipe Basamento

Di dunia otomotif khususnya mobil, merk Forgianto sudah terkenal sejak dahulu dengan menghasilkan velg racing terbaik. Salah satunya tipe Basamento yang terkenal karena para bintang Amerika memasang velg Basamento di mobilnya. Ukuran yang disediakan mulai dari 19 Inci sampai dengan 30 Inci yang berasal dari Aluminium dengan kualitas tinggi. Aluminium dengan jenis T6 6061 dan sekrupnya yang berasal dari emas atau stainless steel yang disesuaikan dengan permintaan para pembeli. Basamento ini dijual dengan harga berkisar 149 juta rupiah untuk satu setnya.

Merk Savini; Tipe SV29

Jika dilihat dari namanya yaitu Savini, merk ini berasal dari Italia. Namun kenyataannya itu salah karena Savini adalah salah satu produsen velg racing mobil dari Amerika. Savini ini menyediakan berbagai velg untuk mobil sporty, low rider, dan juga untuk mobil lawas. Extreme Lip Technology dirancang berukuran 5 Cm lebih dari velg standart tanpa aspek cembung atau cekung. SV29 ini dijual secara pre order dengan harga sekitar 110 jutaan dan pembeli bisa memilih kombiinasi warna yang diinginkannya.

Merk Asanti; Tipe CX506

Asanti, sebuah perusahaan velg mobil yang tidak perlu lagi dikenalkan kepada semua orang karena sudah terkenal sejak dulu. Merk ini mengeluarkan tipe CX506 yang merupakan salah satu velg mobil termahal di dunia. Tipe ini dibuat dengan berlian, logam mulia, dan alloy aluminium. yang membuatnya harganya menjadi mahal sekitar 102 juta rupiah untuk satu set dengan waktu produksi selama 3 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *