Anda Pria? Ubah Penampilan Dengan 4 Jenis Pakaian Kemeja Ini

By | 16 August 2016

Wanita dan pria adalah dua manusia yang membutuhkan fashion agar terlihat menarik dihadapan orang lain. Namun saat ini, wanita lebih cenderung menggunakan fashion yang modern sehingga tidak tertinggal zaman. Wanita sangat suka mengkombinasikan antar pakaian sehingga fashion wanita lebih maju dibanding pria. Berbeda dengan wanita, justru pria kurang mengedepankan cara berpakaiannya. Walaupun begitu, pria selalu bisa tampil keren dan masa kini menggunakan 4 jenis pakaian kemeja berikut ini.

batik-pria

Kemeja Formal Warna Putih Berlengan Panjang

Saat seorang pria menggunakan kemeja formal warna putih, maka penampilannya tidak terlalu rapi dan trendy. Namun kemeja warna putih ini bisa dipakai kapanpun misalkan saat melamar pekerjaan ataupun saat menghadiri undangan suatu acara pernikahan yang dipadukan jas berwarna hitam, celana bahan slim, dan juga sepatu jenis pantofel. Jadi kemeja ini harus ada 2 potong di lemari pria agar mudah digunakan kapanpun dibutuhkan.

Kemeja Denim atau Jeans

Sama halnya dengan celana denim, kemeja denim memiliki bahan yang sama yang berasal dari denim atau jeans. Kemeja denim ini sangat memiliki bahan yang tipis sehingga lentur saat digunakan anda. Berbagai warna kemeja denim pun beraneka ragam, namun yang paling hits adalah warna biru langit atau biru telur asin. Kemeja ini bisa dipadukan dengan celana denim dan juga sepatu model boots pria.

Kemeja Flanel

Kemeja ini berbahan dasar Flanel, makanya disebut dengan kemeja Flanel. Biasanya kemeja ini dibuat dengan model kotak-kotak karena ciri khas dari zaman dahulu saat tahun 90-an. Kemeja ini sangat disukai oleh pria anak muda yang baru beranjak dewasa karena menunjukkan identitas sebagai anak muda pada saat itu. Dipastikan, saat anda menggunakan kemeja flanel kotak-kotak maka akan menjadi pusat perhatian apalagi berwarna cerah.

Kemeja Batik

Setiap orang di Indonesia pasti senang mengenakan kemeja batik karena merupakan ciri khas bangsa Indonesia. Apalagi model kemeja batik pria saat ini sangat beragam mulai dari warna hingga coraknya. Untuk anak muda, disarankan tidak menggunakan kemeja batik berbahan sutra dan mengkilap, karena bahan itu sangat cocok untuk kaum Bapak. Sebaiknya pilih kemaja bermotif batik dengan potongan lengan pendek berbahan katun. Jika anda suka batik yang dibuat dengan tulis otentik seperti kontemporer atau pesisiran, maka anda bisa mengenakannya saat acara undangan pernikahan agar semakin elegan dan keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *