Aksesoris Kalung Cantik untuk Busana Muslimah

By | 6 January 2015

Wanita sangat akrab dengan kehadiran aksesoris guna melengkapi penampilan fashionnya. Setiap wanita sangat membutuhkan aksesoris guna mempermanis penampilannya. Hal ini juga berlaku pada wanita yang berhijab. Mereka yang berhijab juga sangat membutuhkan aksesoris sebagai pelengkap fashionnya baik aksesoris berupa bros, headband, korsase, gelang hingga aksesoris kalung dapat dijadikan pelengkap fashion wanita.

Namun untuk pembahasan kali ini kita akan membahas Aksesoris Kalung Cantik untuk Busana Muslimah. Kalung merupakan sebuah aksesoris yang disematkan untuk menghias bagian leher kita. Kalung dapat memberikan kesan yang feminin dan anggun pada penampilan kita. Dalam mengenakan kalung sesuaikan kalung tersebut dengan gaya busana yang kita kenakan. Jika menginginkan berpenampilan casual dengan kalung maka kenakan kalung yang memberi kesan casual, dan jika ingin berpenampilan feminin anda dapat memilih kalung yang dapat memberi kesan feminin.

Bagi anda yang ingin menambah aksesoris kalung pada penampilan anda dengan berbusana muslim, tentu ada trik – trik tersendiri agar tidak mengekpose dada karena sejatinya menggunakan busana muslim harus menutup aurat secara keseluruhan utamanya bagian – bagian yang dapat membangkitkan syahwat. Agas tidak mengekspose bagian dada anda dapat mengenakan kalung choker atau kalung yang melilit pada bagian leher. Atau anda juga dapat mengenakan kalung yang terjuntai panjang agar dapat disematkan diatas hijab yang anda kenakan.

Banyak ragam kalung yang dapat anda kenakan. Anda dapat mengenakan kalung dengan aksen mutiara yang memberi kesan casual, atau anda juga dapat mengenakan kalung rumbai atau kalung pita yang dapat memberi kesan yang lebih feminin. Kalung dengan perpaduan antara pita dan mutiara juga dapat anda kenakan untuk memberikan penampilan yang unik dan etnik. Sesuaikan pula dengan busana yang anda kenakan agar tidak terjadi kesenjangan pada penampilan anda.

Jika anda ingin menyamarkan fokus perhatian pada kalung, ada cara tersendiri yang dapat anda lakukan. Anda dapat mengenakan kalung yang berupa batuan kecil seperti mutiara. Hindari kalung yang dibuat dengan bandul besar karena kalung dengan bandul besar dapat membuat orang melirik.

Nah, itulah beberapa trik dan beberapa informasi mengenai Aksesoris Kalung Cantik untuk Busana Muslimahyang dapat anda kenakan. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat menjadi sebuah referensi mengenai aksesoris kalung yang cocok untuk busana muslimah. Kreasikan gaya anda seanggun mungkin dengan berbusana muslimah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *