Aksesoris Fashion Muslimah Terbaru

By | 5 January 2015

Fashion muslimah senantiasa mengalami inovasi dan perkembangan setiap tahunnya. Demikian halnya dengan aksesoris fashion muslimah juga turut mengalami suatu perkembangan. Saat ini untuk menemui fashion muslimah yang dilengkapi dengan aksesorisnya menjadi suatu kegiatan yang sangat mudah mengingat kini fashion muslimah telah mencapai puncak kejayaannya. Dengan adanya perkembangan yang menyentuh fashion muslimah dan aksesorisnya, kini banyak pula kaum muslimah yang memutuskan untuk berhijab. Tentunya hal ini menjadi sebuah perkembangan yang positif bagi fashion muslimah.

Bagi anda yang memutuskan untuk mengenakan busana muslimah anda dapat memadukannya dengan aksesoris yang pantas. Gunakan aksesoris yang pantas dan sesuai dengan gaya busana anda agar penampilan menarik. Berikut ini kami bagikan mengenai Aksesoris Fashion Muslimah Terbaru diantaranya meliputi :

Kalung

Kalung dapat anda jadikan sebagai sebuah pelengkap untuk melengkapi gaya fashion anda. Kenakan kalung yang senada dan sesuai tema busana muslim yang anda kenakan. Bagi anda yang ingin memberikan kesan casual pada penampilan anda usahakan anda mengenakan kalung yang bergaya casual seperti kalung pita. Sementara jika anda ingin memberikan penampilan feminin terhadap gaya busana anda, anda dapat mengenakan aksesoris kalung yang memberikan kesan feminin seperti kalung manik, kalung rumbai panjang, kalung mutiara panjang dan sejenisnya. Pastikan kalung yang anda kenakan tidak berseberangan dengan tema busana anda agar kesan menyatu dapat anda terima dengan fashion yang anda kenakan.

Gelang

Siapa bilang orang yang mengenakan busana muslimah tidak boleh mengenakan gelang?, kita dapat mengenakan gelang, namun yang harus kita perhatikan dalam pengenaan gelang adalah menghindari kesan yang berlebihan. Jangan mengenakan gelang yang terlalu mewah dan memberikan kesan berlebihan. Satu hal yang harus kita ingat bahwa untuk tampil fashionable dan stylish tidak perlu dengan mengenakan aksesoris yang mahal, kita dapat mengenakan gelang yang kita kreasikan sendiri untuk memberikan kesan stylish. Namun pemakaiannya harus sesuai.

Scarf

Bagi anda yang ingin tampil maskulin, anda dapat mengenakan sebuah scarf untuk melengkapi gaya anda. Gunakan scarf sebagai pelengkap gaya anda. Scarf dapat dikenakan dengan pakaian yang bergaya casual seperti kaos dengan celana panjang, atau kemeja dengan paduan celana panjang. Kreasikan gaya anda dengan scarf semenarik mungkin.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Aksesoris Fashion Muslim Terbaru. Semoga informasi ini dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *