5 Objek Wisata Malam Jogja

By | 4 March 2015

Jogja memang sebuah kota yang sangat indah, dan banyak orang yang mengakuinya. Banyak keindahan yang dimiliki oleh Jogja terutama jika kita menyaksikan wajah kota gudeg ini dikala malam. Panorama kerlap – kerlip lampu Jogja yang mentereng dengan keramahannya dan menghias bangunan – bangunan yang tampak megah akan menjadi panorama indah yang pastinya akan menghiasi setiap sudut kota yang ada di Jogja. Mengenai objek wisata malam yang indah di Jogja, banyak sekali spot malam di Jogja yang sangat patut kita kunjungi. Berikut ini kami uraikan tentang  5 Objek Wisata Malam Jogja diantaranya :

  1. Taman Pelangi

Banyak orang yang suka dengan pelangi dan menunggunya dikala  hujan tiba. Namun sayangnya tidak setiap kali hujan pelangi akan menghias begitu saja. Bagi anda yang suka dengan panorama pelangi dan menantikannya, kini anda tidak perlu menunggu pelangi dikala hujan karena anda dapat menyaksikan keindahan pelangi di kota gudeg. Memang pelangi ini bukanlah pelangi sungguhan namun pelangi yang dibentuk oleh hiasan lampu – lampu lampion beribu warna ini akan menjadi sebuah suguhan panorama pelangi menarik yang berbeda dari lainnya.

  1. Alun – Alun Kidul Yogya

Jika anda mengetahui dimana lokasi Keraton Yogya maka anda akan dengan mudah menemukan dimana lokasi Alun – Alun Kidul Yogyakarta karena Alun – Alun Kidul Yogya ini terletak di sebelah selatan Keraton Yogyakarta.

  1. Alun – Alun Utara

Selain Alun – Alun selatan Yogya, juga ada alun – alun utara yang juga sering ramai dengan kunjungan wisatawan. Alun – alun ini terletak di bagian utara Keraton Yogyakarta dan juga menjadi salah satu landmark yang paling sering dikunjungi di Yogyakarta.

  1. Malioboro

Destinasi wisata Malioboro merupakan salah satu destinasi di Yogya yang menarik. Malioboro selalu ramai dengan kunjungan wisatawan baik siang ataupun malam. Namun keindahan Malioboro di kala malam semakin menjanjikan bagi kita yang berkunjung.

  1. Tugu Jogja

Tugu Jogja merupakan sebuah destinasi di Jogja yang letaknya berada di jantung Yogya. Tugu Jogja juga merupakan salah satu landmark malam di Jogja yang juga menjanjikan. Disini keindahan panorama jantung Jogja kala malam akan semakin terasa dengan nuansa kota yang klasik nan memukau.

Tertarik untuk menyaksikan kemerlap keindahan Yogya dikala malam?, kunjungi 5 Objek Wisata Malam Jogja yang mencerminkan keindahan Yogya dikala malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *