5 Jenis Sabun Pencuci Piring Sunlight

By | 14 December 2017

Sabun pencuci piring sunlight sudah dikenal sebagai sabun pencuci piring yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Istri saya pun mempercayakan sunglight untuk kebersihan mencuci piring. Kotoran dan lemak di piring bisa hilang jika dicuci menggunakan sunlight. Sunlight yang sering dipakai untuk mencuci piring adalah sunlight berwarna hijau dengan bungkus berwarna jeruk nipis di bagian luarnya. Tapi tahukah Anda bahwa ada beberapa jenis sunlight yang beredar di pasaran.

Jenis sabun pencuci piring sunlight ada 5 yaitu sunlight clean & soft, sunlight jeruk nipis 100, sunglight anti bakteri, sunlight anti bau dan sunlight double power. Yang biasa dipakai untuk mencuci piring adalah sunlight jeruk nipis  100. Apa sih perbedaan kelima jenis tersebut? Gambar berikut ini memperlihatkan kelimat jenis produk sunlight

5 jenis sabun pencuci piring sunlight

5 jenis sabun pencuci piring sunlight

Sunlight Clean & Soft

ini adalah varian sunlight yang merupakan kombinasi dari jeruk nipis dan lidah buaya. Jeruk nipis digunakan untuk membersihkan lemak membandel pada peralatan dapur Anda, sementara lidah buaya dapat membuat tangan lembut saat mencuci piring. Produk ini tersedia dalam bentuk botol berukuran 750ml serta bentuk pouch berukuran 200ml dan 800ml.

 

Sunlight Jeruk Nipis 100

Ini adalah produk sunlight yang sering ada di dapur rumah saya. Tampaknya ini  merupakan produk yang sering dipakai untuk mencuci piring. Produk ini terbuat dari ekstrak jeruk nipis asli. Bukan hanya 1 jeruk nipis, melainkan 100 jeruk nipis. Menghilangkan lemak pada piring menjadi semakin mudah dan cepat. Produk ini tersedia dalam ukuran botol 400ml dan 750ml. Juga tersedia dalam kemasan pouch 90ml, 200ml, 400ml, 800ml dan 1600ml.

 

Sunlisht Anti Bakteri

Sunlight varian ini selain membersihkan piring, juga bisa membersihkan spons yang digunakan untuk mencuci piring. Mengandung formula anti bakteri dan ekstrak jeruk nipis asli. Spons pencuci piring merupakan tempat berkumpulnya bakteri yang dapat menyebabkan penyakit.  Oleh karena ini produk ini dapat mencegah pertumbuhan bakteri lebih baik daripada sabun pencuci piring lainnya. Varian ini tersedia dalam kemasan botol 400ml, 750ml serta kemasan pouch 20ml, 800ml.

 

Sunlight Plus Anti Bau

Sunlight ini selain mengandung ekstrak jeruk nipis asli, juga mengandung daun teh hijau asli. Kelebihannya adalah bisa menghilangkan bau tak sedap pada piring yang digunakan untuk makanan yang meninggalkan bau seperti terasi, ikan, bawang. Dengan menggunakan sunlight plus anti bau ini, piring Anda selain bebas lemak juga harum. Ukuran yang tersedia adalah botol 400ml, 750ml serta pouch 200ml, 800ml.

 

Sunlight Double Power

Varian ini memiliki kekuatan membersihkan lebih kuat. Setiap tetesnya memiliki kandungan ekstrak jeruk nipis untuk membersihkan lemak dan bisa membersihkan piring dua kali lebih banyak. Untuk ukurannya sementara ini hanya tersedia dalam botol 250ml dan pouch 200ml.

 

Itulah 5 jenis produk sabun pencuci piring sunlight yang ada saat ini. Anda bisa dapatkan di toko terdekat. Silakan gunakan sesuai kebutuhan Anda. Dengan Sunlight, mencuci piring jadi lebih mudah dan piring bersih sempurna.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *