3 Objek Wisata Lembang yang Menarik

By | 4 March 2015

Nama daerah Lembang memang bukanlah nama daerah yang populer di Bandung. Namun sebenarnya daerah Lembang ini merupakan sebuah daerah yang kaya dengan potensi pariwisatanya hanya saja masih belum banyak orang yang mengetahuinya. Banyak tempat – tempat wisata menarik yang sangat indah terdapat di Lembang. Dan yang paling penting adalah suasana ketenangan yang dapat ditemukan di Lembang tidak sama dengan titik lainnya di Bandung yang sarat dengan ketenangan karena telah ramai dengan kunjungan – kunjungan.

Agar kita semakin mengenal objek wisata di Lembang yang menarik, berikut ini kami uraikan tentang 3 Objek Wisata Lembang yang Menarikdiantaranya :

  1. Floating Market

Sesuai dengan namanya, objek wisata yang dikenal dengan nama Floating Market ini merupakan sebuah objek wisata berupa pasar yang terapung. Pasar ini berada di atas danau tenang yang dikenal memiliki nama Situ Umar. Pesona danau yang dapat dilihat dari pasar apung ini menjadikan daya tarik tersendiri bagi Floating Market Lembang dan tentunya nuansanya tidak kalah dengan pasar – pasar apung di Bangkok atau Kalimantan. Yang terjual di Floating Market juga sangat unik karena yang dijual disini adalah beraneka ragam makanan mulai dari makanan berat hingga camilan atau makanan ringan.

  1. Kampung Gajah

Objek wisata Kampung Gajah ini merupakan sebuah objek wisata yang sudah lama diresmikan namun tidak pernah surut akan peminat hingga saat ini. Kampung Gajah dibuka di tahun 2009. Disini terdapat deretan patung gajah dengan beragam ukuran yang dapat kita saksikan namun sayangnya yang dapat kita saksikan hanya patungnya semata karena gajahnya tidak terdapat disini. Kampung Gajah menggabungkan antara wisata alam, kuliner dan belanja yang begitu istimewa.

  1. De Ranch

Bagi anda penggemar karakter koboi dan ingin mencoba merasakannya, maka anjuran kami adalah berkunjung ke objek wisata De Ranch. Disini peternakan kuda dengan konsep wisata koboi dapat anda temukan. Memang awalnya De Ranch bukanlah objek wisata melainkan sebuah peternakan sapi perah dan peternakan kuda namun karena potensi yang dimilikinya menyebabkan peternakan ini disulap menjadi sebuah objek wisata yang kini dikenal dengan nama De Ranch.

Demikianlah 3 Objek Wisata Lembang yang Menarik yang akan sangat menyenangkan jika anda jadikan sebagai pilihan wisata anda bersama keluarga. Dan nikmati kebersamaan yang akan anda temukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *